Sukses

Asyik Berpesta, Jeep Ini Tercebur ke Kolam Renang

Pemilik Jeep yang kebetulan seorang wanita beralasan jika mobilnya mengalami masalah pada rem tangan sehingga ngeloyor.

Liputan6.com, Cleveland - Pesta memang bikin lupa diri. Terlebih jika pesertanya adalah teman-teman karib sebaya. Saking serunya, pesta di Cleveland, Amerika Serikat (AS) ini harus memakan korban sebuah Jeep Liberty.

Dilansir dari Jalopnik, Rabu (16/7/2014), entah karena tengah mabuk atau hanyut dalam kemeriahan pesta, sebuah Jeep Liberty lantas nyelonong dan menabrak pagar. Sialnya, lokasi tersebut merupakan sebuah kolam renang yang cukup dalam.

Alhasil, Jeep Liberty tersebut langsung tercebur dan tenggelam ke dasar kolam renang. Untungnya, tak ada korban dalam kecelakaan ini. Para korban hanya mengalami basah kuyup setelah terciprat air dari kolam renang.

"Di balik pagar ada pesta, namun tiba-tiba saja terdengar suara gemuruh seperti mobil menabrak pagar. Setelah menengok, saya melihat sebuah Jeep ada di dalam kolam renang," ujar Christopher Stanford, seorang saksi mata.

Meskipun tak mengalami luka-luka, wanita pemilik Jeep Liberty tersebut harus menanggung malu akibat ulah konyolnya. Saat dimintai keterangan oleh pihak berwajib, wanita tersebut beralasan mobilnya mengalami masalah pada rem tangan.

Tak hanya begitu, pihak keamanan setempat pun dibuat repot karena harus mendatangkan mobil derek guna mengevakuasi SUV tersebut dari dasar kolam renang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini