Sukses

Jawara Balap Online Michelin Terbang ke Malaysia

Di penyelenggaraan yang kali ke-9 ini, kompetisi game online Michelin The Right 2 Race telah menyedot hingga 80 ribu peserta.

Liputan6.com, Jakarta - Usai memenangkan kompetisi balap online bertajuk Michelin The Right 2 Race, pemenang dari Indonesia akan terbang ke Malaysia. Di negeri Jiran tersebut, pemenang berhak mengikuti Michelin Pilot Sport Experience (MPSE) di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Ketiga pemenang tersebut, yaitu Jonathan Christopher, Pandu Nuhuswantoro dan Onny Cahyono Sutedjo menjadi bagian dari 25 pemenang lain dari enam negara di ASEAN dan Australia.

Michelin The Right 2 Race sendiri merupakan kompetisi balap online yang digelar oleh Michelin yang tuntas diadakan pada 30 Juni 2014 lalu.

"Kompetisi The Right 2 Race ini merupakan salah satu komitmen kami untuk membawa semangat motorsport tersebut lebih dekat kepada konsumen," ujar Jean Charles Simon, Country Director PT Michelin Indonesia melalui siaran persnya yang ditulis Selasa (22/7/2014).

MPSE tahun 2014 ini menjadi event motorsport yang diadakan kali ke-9 sejak diawali tahun 2006 lalu. Menurut Victor Daniel, Marketing Manager PT Michelin Indonesia lebih dari 80 ribu peserta telah ikut berkompetisi dalam permainal balap profesional online ini.

Michelin The Right 2 Race sendiri ditujukan bagi para gamer yang ingin berkompetisi dan membuktikan keterampilan mengemudi dalam kecepatan tinggi melalui media digital.

Para gamer dapat memilih jalur balap yang mereka inginkan untuk membuktikan kemampuannya dalam aksi kebut-kebutan dan strategi pengereman melalui jalur balap yang dibuat layaknya Sirkuit Sepang. 

Tahun ini, pemenang berkesempatan langsung merasakan pengalaman berada di mobil-mobil super cepat. Mobil-mobil tersebut meliputi Formula 4, Lamborghini Super Troefo, Renault Clio, dan Formula Le Mans.

“Kami ingin berbagi pengalaman dengan masyarakat Indonesia untuk merasakan petualangan menggunakan ban Michelin di sirkuit balap. Diharapkan pengemudi balap amatir ini bisa memiliki pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan,” tutup Victor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini