Sukses

Sambut IIMS, Garansindo Janjikan Banyak Kejutan

Model-model baru yang akan diperkenalkan di IIMS 2014 oleh Garasindo akan didominasi oleh merek Jeep dan Fiat.

Liputan6.com, Jakarta - PT Garansindo Inter Global (GIG) selaku pemegang merek Fiat-Chrysler di Indonesia siap memanaskan panggung IIMS 2014 mendatang. Dengan iming-iming harga yang kompetitif, PT GIG dikatakan tengah menyiapkan banyak model baru untuk memikat konsumen di tanah air.

"Di IIMS 2014 mendatang, dari tiap-tiap merek yang kami pegang (Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrysler, Dodge) bakal ada tiap model baru," ujar Muhammad Al Abdullah, CEO PT GIG yang ditulis Rabu (5/8/2014).

Pria yang akrab disapa Memed tersebut mengungkapkan, PT GIG akan memboyong beberapa merek dan varian baru di gelaran otomotif terbesar Tanah Air tersebut. Diantaranya, bocor Memed, model-model baru yang akan diperkenalkan di IIMS nanti akan didominasi merek Jeep dan Fiat.

"Mudah-mudahan saja, kalau tak ada halangan, kami akan membawa cukup banyak varian baru ke IIMS, sekaligus memboyong merek baru yakni Alfa Romeo," ungkap Memed.

Bagi PT GIG sendiri, ajang IIMS dianggap cukup spesial. Di gelaran akbar ini, mereka rutin memperkenalkan merek dan varian baru di segmen premium. Hal ini senada dengan optimisme Memed, dimana segmen premium Indonesia dikatakan terus tumbuh.

Keyakinan CEO PT GIG ini merujuk pada krisis di Indonesia pada tahun 1998 lalu. Dikatakan Memed, segmen premium tak turut goyah. Kalaupun segmen lainnya turun, Memed berujar jika segmen premium malah terus bergairah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini