Sukses

Walau Bertubuh Seksi, Kelly Brook Lebih Pilih Tunggangan Maskulin

Setelah meluncurkan merek parfum pada Maret lalu, Kelly kini memboyong sebuah Mercy baru.

Liputan6.com, London - Walau cantik jelita dan bertubuh seksi, model papan atas Kelly Brook tampaknya tak terpikat pada merek kendaraan 'feminim'. Belum lama, model asal Inggris itu mendatangi sebuah diler dan malah memboyong sebuah kendaraan berkaki tinggi, Mercedes Benz G-Class.

Dilansir dari Autoevolution, Sabtu (9/8/2014), Kelly, yang pada Maret lalu meluncurkan sebuah parfum, tak dapat menyembunyikan kegembiraannya kala menjatuhkan pilihan kepada sebuah Mercedes Benz G-Class baru.

Tak ingin kehilangan momentum, model berambut cokelat itu turut berfoto di samping model anyar dari SUV tersebut. Dengan setelan gaun biru, Kelly tampak aduhai kala melempar senyum ke lensa kamera. Bak dapat mainan baru, tanpa sadar, tas miliknya pun ia letakkan begitu saja di lantai diler.

Tahun ini, Kelly Broke sendiri telah menginjak usia 34 tahun. Tak hanya dikenal sebagai model, Kelly juga tercatat sebagai aktris dan presenter televisi. Ibarat aji mumpung, ia pun turut merilis dua buah parfum dalam waktu kurang dari enam bulan.

Selain Mercedes Benz G-Glass ini, Kelly juga memiliki koleksi mobil Eropa lain. Diketahui, Kelly turut mengandangkan model SL, dan CLA 250. Kini, sebuah G-Wagon yang memiliki kemampuan off-road menjadi kado manis untuk kesuksesan Kelly di panggung hiburan dunia.

Sebagai informasi, Mercedes Benz G65 AMG didaulat Mercedes sebagai SUV termewah mereka diantara keluarga G Class. G65 AMG mengusung mesin V12 biturbo berkapasitas 6,0 liter. Tak heran, SUV ini sanggup memuntahkan tenaga sebesar 603 horse power (HP).

Meskipun G65 AMG dibesut sebagai sebuah SUV sejati, mobil ini nyatanya masih sanggup berakselerasi nol hingga 100 km/jam dalam waktu 5,3 detik dan memiliki kecepatan maksimal hingga 230 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.