Sukses

Ini Perkiraan Tampang Anyar dari Innova

Dikatakan, desain muka milik Innova banyak mendapat pengaruh dari SUV Land Cruiser.

Liputan6.com, New Delhi - Saat ini, Toyota diketahui tengah mempersiapkan generasi terbaru MPV sejuta umat mereka, Innova. Sejak diluncurkan pada tahun 2004 silam, Innova telah menjadi salah satu MPV favorit konsumen yang lekat dengan predikat kendaraan keluarga.

Masih percaya dengan potensi MPV legendaris tersebut, Toyota pun dikabarkan tengah melakukan penyegaran pada Innova. Kini, di dunia maya turut beredar desain yang diperkirakan adalah versi produksi terbaru dari MPV yang di tanah air didaulat sebagai penerus Kijang tersebut.

Menurut laporan dari Motorbeam, Jumat (8/8/2014), diperkirakan, generasi terbaru Innova akan diperkenalkan pada akhir 2015 atau awal 2016. Generasi terbaru Innova diyakini akan mendapatkan penyegaran total pada desain eksterior dan interior.

Pada sisi eksterior, desain muka milik Innova dikatakan banyak mendapat pengaruh dari SUV Land Cruiser. Hal ini terutama pada lampu depan, grill radiator serta bumper.

Desain pada grill radiator Innova anyar hadir dengan bilah-bilah berukuran relatif besar. Aksen krom yang melekat pun dipisahkan oleh sebuah panel menjadi dua bagian, antara grill bagian atas dengan bumper. Sementara itu, pada desain lampu depan, ukurannya menjadi lebih besar dan sedikit meruncing ke arah ujung bagian dalam.

Desain bumper Innova terbaru ikut berubah, mengikuti desain grill terbaru yang diusungnya. Selain itu, ruang pada sekitar foglamp di bumper juga mendapat aksen hitam.

Untuk sisi buritan, lampu belakang milik Innova, menurut Motorbeam, juga berubah total dari versi yang ada saat ini.

Sebagai lini produksi andalan, Toyota turut merombak sisi interior dari MPV keluarga ini. Diyakini, dashboard, setir, tombol-tombol hingga panel instrumen akan dirombak total dan mendapatkan beberapa penambahan fitur terbaru yang lebih update.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini