Sukses

OTO Unik: Kejebak Banjir, Pengemudi Prius Pilih Selamatkan Mobil

Pengemudi Toyota Prius itu tetap bersikukuh berusaha menyelamatkan mobil kesayangannya yang mulai terseret arus.

Liputan6.com, Nevada - Cuaca buruk tentu menjadi hal yang paling ditakutkan kala bepergian. Namun, tak demikian dengan pengemudi yang satu ini. Alih-alih menghentikan kendaraan, banjir pun diterjang walau hanya menggunakan sedan.

Dilansir dari Carbuzz, Senin (18/8/2014), aksi nekat tersebut terjadi kala hujan turun amat deras. Akibatnya, jalan bebas hambatan pun terendam banjir. Entah apa yang ada di benak pengendara Toyota Prius ini, bukannya menepi, sang pengemudi malah tancap gas menerjang gelombang.

Dalam video berikut, terekam arus kencang air yang menggenangi sebuah jalan bebas hambatan di AS. Selain membuat jalanan longsor, beberapa kendaraan pun mau tak mau harus tergerus arus.

Toyota Prius ini salah satunya. Anehnya, pemilik mobil hibrida besutan Jepang itu malah terkesan tak ingin menyelamatkan diri. Alih-laih menyelamatkan diri dengan keluar dari kendaraan, sang pengendara malah nekat tetap berusaha menyelamatkan mobil tersebut dengan mengendarainya.

Padahal, para saksi mata sudah berusaha memperingatkan bahaya dari arus tersebut. Bukannya menerima pertolongan dari sekitar, pengemudi Toyota Prius itu tetap bersikukuh untuk mengendarai mobil kesayangannya. Alhasil, mobil tersebut pun tak lama kemudian terseret arus.

Kesal dengan sikap pengemudi Prius tersebut, para saksi mata dan warga sekitar pun akhirnya lepas tangan. Mereka tak lagi peduli kala hatchback tersebut benar-benar terseret arus. Dipercaya, pengemudinya pun kehilangan kesempatan terakhir untuk menyelamatkan diri. (Des/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.