Sukses

Semasa Hidup, Robin Williams Kurang Minati 'Mobil Nasional'

Selain Prius besutan Toyota, aktor di film License To Wedd itu memiliki dua kendaraan Inggris, Land Rover Defender dan Bentley Azure T.

Liputan6.com, Los Angeles - Langit gelap menyelimuti Hollywood. Kabar duka datang dari aktor kawakan Robin Williams yang ditemukan tak bernyawa. Disinyalir, Robin wafat di usia 63 tahun karena bunuh diri.

Memulai akting perdana di film Popeye dan The World According to Garp, Robin Williams bertransformasi dan sukses mencitrakan dirinya sebagai aktor 'bijak'. Tak cuma jago dalam seni peran, Robin juga piawai mengocok perut melalui banyolan segarnya.

Seiring dengan karirnya yang cemerlang, Robin pun dilaporkan memiliki kekayaan di kisaran US$ 125 juta - US$ 135 juta. Tak pelak, ia pun bebas membelanjakan uangnya untuk memanjakan hidup, termasuk sejumlah mobil.

Data yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (12/8/2014), Robin William memiliki beberapa kendaraan, diantaranya Toyota Prius, yang seolah telah menjadi kendaraan 'wajib' bagi selebritas Hollywood.

Bukan sekadar ikut tren, Robin Williams dikatakan membeli mobil hibrida empat pintu itu karena mendukung gerakan kesadaran efisiensi bahan bakar. Memang, mobil yang dikemas dengan mesin bensin bertenaga 98 horsepower (HP) itu kerap diandalkan guna menunjang kegiatan harian.

Lahir dan besar di Amerika Serikat (AS), nyatanya tak membuat teman hidup dari Valerie Velardi dan Marsha Garces itu menaruh minat lebih pada mobil besutan dalam negeri Paman Sam. Di samping Prius, Robin Williams turut menyimpan dua mobil besutan Inggris di garasinya.

Tercatat, salah satu aktor utama di film License To Wedd itu memiliki sebuah Land Rover Defender dan mobil mewah Bentley Azure T. Selamat jalan Robin...! (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini