Sukses

Bayar DP Rp 10 Juta, Isuzu MU-X Sudah Bisa Dibawa Pulang

Di Indonesia, Isuzu MU-X akan hadir dengan mesin 2.500 cc dan tersedia dalam varian sistem penggerak 4x2 dan 4x4.

Liputan6.com, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) bergerak cepat untuk memanaskan persaingan pasar segmen sport utility (SUV) premium dalam negeri. Tak hanya membuka pre-sale MU-X, pabrikan pun menawarkan down payment (DP) ringan untuk memboyong mobil berkemampuan off-road itu.

"Untuk pesan MU-X cukup DP Rp 10 juta. Sementara untuk cicilannya saya tidak tahu pasti," ungkap sumber Liputan6.com melalui sambungan telepon, Selasa (12/8/2014).

Dia melanjutkan, DP ringan itu hanya bisa dinikmati kosumen pada waktu pre-sale MU-X. Setelah peluncuran pada 18 Agustus, katanya, belum diketahui apakah harganya akan mengalami kenaikan.

Adapun, Isuzu MU-X hadir di Indonesia dengan banderol Rp 415 juta. Mobil yang bakal bersaing dengan Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero dan Chevrolet Trailblazer.

SUV premium besutan Isuzu itu hadir dengan fitur tujuh kursi penumpang, penggerak roda belakang dan sasis ladder frame untuk menunjang kemampuan off-road.

Di Indonesia, Isuzu MU-X akan hadir dengan mesin 2.500 cc dan tersedia dalam varian sistem penggerak 4x2 dan 4x4. Awalnya, SUV tersebut baru akan tersedia dalam varian 4x4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini