Sukses

Mobil Gagah Dibikin Melambai, Justin Bieber Kena Cibir

Setelah memamerkan Audi R8 bergaya feminin beberapa waktu lalu, kini artis belia itu kembali menjadi sorotan.

Liputan6.com, California - Justin Bieber kembali pasang aksi di atas roda empat. Bepose di depan Audi R8 feminimnya, alih-alih dipuji, artis belia itu malah panen sorotan.

Bagaimana tidak, sebuah unggahan foto dirinya yang tengah duduk di atas kap Audi R8 bertotol leopard dinilai tak pantas. Dilansir dari Autoevolution, Sabtu (16/8/2014), mayoritas komentar tak sedap ke pelantun tembang 'One Time' itu bersumber pada sportcar yang kini dipaksanya bertampang feminin itu.

Sudah menjadi rahasia umum, motif totol macan yang kini menjadi kelir mobil Jerman miliknya itu dinilai tidak pas. Beragam komentar yang mampir menganggap jika mobil bertenaga V10 itu justru terkesan 'melambai'.

Untuk diketahui, Audi R8 berkelir totol-totol macan itu merupakan karya dari rumah modifikasi Wes Coast Costums. Mobil yang dipermak berdasarkan pesanan penyanyi asal Kanada itu rampung pengerjaannya pada tahun lalu.

Sebelumnya, Bieber pun pernah tertangkap kamera tengah menggunakan Audi R8 bercorak Leopard tersebut ke sebuah rumah makan. Saat menunggangi mobil tersebut, dia mengenakan setelan kaos hitam dan celana jins berwarna biru, lengkap dengan aksesoris berupa kacamata hitam dan topi.

Untuk diketahui, Audi R8 merupakan tunggangan yang menggendong mesin 4,2 liter. Mesin ini mampu memproduksi tenaga 430 horse power (HP) pada 7.900 rpm dan torsi 316 lb-ft pada 4.500-6.000 rpm. Mobil juga dikemas dengan sistem transmisi manual enam percepatan dan mampu berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam 4,3 detik. (*/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini