Sukses

Gaya Bar Rafaeli Basah-basahan dengan Lexus Bikin Gemas

Memandikan sebuah crossover Lexus, Rafaeli terlihat menggunakan celana bikini berwarna hijau dengan kaus biru.

Liputan6.com, California - Bak magnet, dunia otomotif memang tak dapat dipisahkan dari kombinasi daya pikat mesin gahar dan wanita cantik. Tak hanya membius mata lelaki, lenggak-lenggok kaum Hawa di samping roda empat papan atas pun turut menarik perhatian.

Tak cuma di hajatan pameran akbar, aktivitas harian para wanita dengan kendaraan mereka pun kerap jadi berita. Bar Rafaeli misalnya, dunia maya pun tak berkedip kala ia sengaja memamerkan foto dirinya yang tengah memandikan mobil sambil berbusana minim.

Tanpa ragu, model majalah dewasa ini pun langsung basah-basahan. Bahkan, Rafaeli hanya terlihat menggunakan celana bikini berwarna hijau dengan kaus biru. Selanjutnya, sebuah crossover Lexus RX pun yang menjadi ajang pelampiasannya.

Diketahui, model berusia 29 tahun tersebut juga turut membintangi sejumlah kampanye iklan komersil dari berbagai merek dunia, diantaranya Escada, Chanel, Deiguan, dan juga Samsung.

Karena tubuhnya yang molek, sejumlah majalah lain pun tak pelak turut memburu jasanya. Turut mengantri, majalah Elle, Marie Claire, Vogue, Cosmopolitan, CQ, Esquire, Glamour, Maxim, Grazia, dan Harper Bazaar.

"Aku punya mobil baru.. Ini (mencuci mobil) asyik menjadi aktivitas sampingan saya!," ujar model kelahiran 4 Juli 1985 itu genit, demikian dilansir dari Autoevolution, Senin (18/8/2014). (Gst/Des/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini