Sukses

VW Golf Klasik Makin Manis Setelah Dilabur Popcorn

Bukan hanya sukses jadi pusat perhatian, karya mahasiswa ini juga menggugah selera siapa pun lewat popcorn yang menempel pada mobil.

Liputan6.com, Saxony - Banyak alternatif yang dapat dilakukan untuk menyulap mobil kesayangan menjadi pusat perhartian. Uniknya, tanpa perlu melakukan modifikasi berkonsep wah dan keluar banyak dana, cara nyentrik yang dilakukan oleh pemilik Volkswagen (VW) Polo ini nyatanya sukses jadi magnet sekitarnya.

Ya, jika biasanya para modifikator berkutat pada bodi kit baru atau mengubah kaki kaki dengan ban berdiameter besar, mobil yang satu ini cukup melakukan hal sederhana namun ajaib, demikian dilansir dari Carbuzz, para Selasa (19/8/2014).

Bagaimana tidak, sekujur bodi malah malah ditempeli ratusan bahkan ribuan popcorn kering. Alhasil, bukan hanya sukses jadi pusat perhatian, karya mahasiswa seni dari Universitas Braunschweig, Saxony, Jerman, turut menggugah selera kuliner siapa pun kala melirik mobil lawasnya.




"Modifikasi ini merupakan perwujudan dari sukacita dan kenangan indah bersama keluarga dan teman-teman," ujar salah seorang perwakilan mahasiswa. Untuk ide uniknya ini, mereka mendaulat sebuah VW Golf generasi kedua lansiran tahun 1983 sebagai kanvasnya.



Untuk diketahui, Golf 1983 merupakan mobil kompak yang hadir untuk menggantikan posisi VW Beetlle. Sepanjang sejarah, mobil itu telah diproduksi sebanyak 6,8 juta unit dan dirakit di berbagai negara, termasuk Australia, Beliga, dan Jerman.

Adapun, mobil tersedia dalam opsi model dua pintu konvertibek, tiga pintu hatchback, lima pintu hatchback, dan dua pintu coupe pikap. Hadir dalam berbagai pilihan varian mesin, mulai dari bensin hingga diesel, VW Golf 1983 turut dikemas dengan transmisi manual dan otomatis. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.