Sukses

Honda Tatap 105 Diler Tahun Ini

Pembukaan diler baru dikatakan Honda guna mengimbangi tingginya penjualan mobil mereka.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) terus memperkuat jaringan diler resmi mereka di Tanah Air. Yang terbaru, pabrikan Jepang ini meresmikan diler ke-23 mereka di wilayah Jabodetabek, yaitu Honda Union Tangerang.

Dihampar di Jalan Hartono Raya, Kota Modern, Tangerang, Honda Union Tangerang berdiri di atas lahan seluas 4.895 meter/segi dan menyediakan layanan penjualan, purna jual, dan spareparts (3S).

Diler turut dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, dan Kids Zone.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Union Tangerang menyediakan fasilitas servis dengan area seluas 4.063 meter persegi, lengkap dengan sembilan bay general repair, tiga bay perawatan berkala, tiga bay quick service, dua bay final inspection serta satu bay wheel alignment.

“Peningkatan angka penjualan Honda saat ini harus berbanding lurus dengan perluasan jaringan dealer resmi Honda di seluruh Indonesia, baik daerah baru dan juga kota-kota besar. Dengan demikian konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan produk-produk serta layanan purnajual Honda," kata Presiden Direktur PT HPM, Tomoki Uchida melalui rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (21/8/2014).

Adapun, Honda Union Tangerang merupakan dealer resmi 3S ke-5 yang diresmikan oleh PT HPM sepanjang tahun ini, setelah Honda Trio Raya (Palangkaraya, Kalimantan Tengah), Honda Naga Motor (Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat), Honda Megatama Kapuk (Kapuk, Jakarta Barat) dan Honda Sukun Malang (Malang, Jawa Timur).

Di Tangerang sendiri, Honda telah memiliki lima jaringan diler resmi Honda, yaitu Honda Bintaro, Honda Union Serpong, Honda Pondok Cabe, Honda Trimegah BSD, dan Honda Permata Serpong. Honda menargetkan akan membuka fasilitas jaringan dealer baru hingga 105 dealer di seluruh Indonesia hingga akhir 2014. (Gst/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini