Sukses

Indian, Moge Asal Amerika Resmi Jajaki Tanah Air

Di Indonesia, Indian akan didistribusikan oleh PT Arya Motor Indonesia (AMI).

Liputan6.com, Jakarta - Indian Motorcycle, merek moge pertama di Amerika Serikat resmi menjajaki pasar nusantara. Di Indonesia, Indian akan didistribusikan oleh PT Arya Motor Indonesia (AMI). Selama ini, AMI sendiri memang telah dikenal sebagai distributor resmi dari merek lain, Victory Motorcycles sejak tahun 2012 lalu.

Melansir sejarahnya, Indian Motorcycle sendiri adalah perusahaan sepeda motor pertama di Amerika yang didirikan pada tahun 1901 silam dan merupakan salah satu anak perusahaan dari Polaris Industries.

Setelah sempat vakum sekian lama, kemunculan kembali Indian Motorcycle mendapat sambutan yang luar biasa di Amerika Serikat (AS) dan sukses menyabet berbagai penghargaan dari media roda dua di AS.

Sebagai langkah awal untuk memikat calon konsumen mereka di tanah air, PT AMI telah menyiapkan sebuah Flagship Store seluas 2.000 meter persegi di bilangan Fatmawati Raya No. 16, Jakarta Selatan.

Di Flagship Store tersebut, PT AMI tak hanya melayani pengadaan stok sepeda motor dan segala macam suku cadang sepeda motor, tetapi juga diharapkan akan menjadi tempat kongkow antara para pemilik motor dan komunitas.

PT AMI menargetkan, kehadiran Indian Motorcycle dapat memenuhi kebutuhan konsumen moge yang menginginkan sepeda motor dengan tenaga lebih besar, handling stabil, serta tingkat keamanan dan kenyamanan yang lebih baik saat digunakan berkendara.

Tak tanggung-tanggung, PT AMI sebagai Sole Authorized Distributor pun langsung menyediakan stok seluruh lini produksi Indian Motorcycle. Tipe tersebut antara lain mulai dari tipe Touring, Bagger, hingga Cruiser.

PT AMI optimistis jika Indian Motorcycle dapat diterima dan dinikmati para pecinta motor besar di Indonesia. Terlebih, Indian Motorcycle telah memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta moge AS lewat julukan ''Piece of Art''. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini