Sukses

Kendaraan Ramah Lingkungan, BMW Seri i Siap Nongol di IIMS 2014

Tidak ada informasi model apakah yang akan mengisi booth BMW di IIMS, baik itu i3 ataupun i8.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang sebulan menuju panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, BMW Group Indonesia tak mau ketinggalan turut unjuk gigi di hajatan industri otomotif tahunan terbesar tanah air tersebut.

Diungkap oleh Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, pabrikan Bavaria tersebut siap memperkenalkan aneka model terbaru mereka, termasuk kendaraan ramah lingkungan Seri-i.

"Kami pastinya punya produk baru untuk dirilis di IIMS bulan depan. Kita juga akan bawa BMW Seri-i," ujarnya di Jakarta pada acara peluncuran BMW Seri-4 terbaru pada Selasa (19/8/2014).

Dia mengatakan, kehadiran BMW Seri-i merupakan kali pertama di dalam negeri. Sayangnya, Jodie tak menginformasikan lebih lanjut model dari Seri-i apakah yang akan mengisi booth BMW di IIMS mendatang. Diketahui, Seri-i sendiri terbagai dalam beberapa varian, diantaranya i3 ataupun i8.

Sementara itu, ketika ditanya soal berapa banyak model yang akan diboyong BMW Group Indonesia di IIMS 2014 bulan depan, Jodie enggan menyebut angka pasti. Wanita berambut panjang itu hanya menegaskan jika akan ada satu model Sport Activity Vehicle (SAV) baru yang turut dilepas.

"Kalau yang di-display cukup banyak. Ada SUV serta sedan. Kami juga akan boyong model SAV baru yang belum ada di Indonesia," tuntas Jodie sambil tersenyum. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini