Sukses

Sehidup Semati, Dua Sejoli Kompak Beli Ferrari

Sepasang kekasih ini memilih warna Bianco Avus (Putih) agar terlihat kompak dan serasi.

Liputan6.com, Dallas - Kala jatuh cinta, kerap disaksikan pasangan sejoli yang ingin tampil serba serupa. Namun, pasangan asal Texas ini patut diacungi jempol. Pasalnya, tak hanya dalam busana, dua insan dimabuk cinta ini turut menyeragamkan tunggangan besi mereka.

Dari Dallas, Amerika Serikat, tak tanggung-tanggung, dua sejoli itupun memiliki mobil 'kembar', Ferrari 458 Italia berkelir Bianco Avus (Putih), demikian dilansir dari Autoevolution, Jumat (22/8/2014).

Pasangan serasi ini rupanya penyuka mobil sport sejati. Untuk mereknya pun, mereka kompak dengan sama-sama menggemari Ferrari sebagai sportcar inspirasi mereka.

Awalnya, Ferrari milik sang pria yang berprofesi sebagai dokter gigi ini berkelir hitam. Namun, ia lantas merubahnya seperti milik kekasihnya yang ikutan membeli sebuah Ferrari 458 Italia namun dengan warna putih.

Meskipun memiliki warna yang sama, keduanya memiliki selera masing-masing dalam mendandani sportcar miliknya. Untuk pihak pria, sang arjuna mengusung spoiler dengan corak serat karbon sementara sang wanita memilih Ferrari 458 yang mengusung atap berkelir abu-abu.

Sebagai informasi, Ferrari 458 Italia mengusung mesin V8 berkapasitas 4,5 liter. Mesin milik sportcar tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 562 horse power dengan torsi 398 pound-feet.

Dengan tenaga buas tersebut, 458 Italia sanggup berakselerasi dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 3,3 detik dan memiliki kecepatan maksimal mencapai 325 km/jam. Tentunya dengan performa mobil yang mereka miliki, dua sejoli ini bisa memadu kasih sekaligus menguji adrenalin dengan mobil kesayangan mereka. (Ysp/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini