Sukses

Mitsubishi Gelar Diler 3S ‎Terluas di Indonesia

Di fasilitas baru diler terpadu ini, Mitsubishi menangani layanan sales, service, dan spare part (3S).

Liputan6.com, Tangerang - Untuk memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jualnya di dalam negeri, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi membuka diler baru mereka di kawasan Tangerang Selatan.

Diler yang dihampar di jalan Jalur Sutera Boulevard Kav. 12, Alam Sutera, Tangerang Selatan, adalah diler resmi ke-228 Mitsubishi dan menempati lahan seluas 11 ribu meter persegi. Di fasilitas baru ini, Mitsubishi menangani layanan Sales, Service, dan Spare Part (3S).



Beroperasi di bawah Grup Srikandi, yakni PT Srikandi Diamond Motors, pabrikan mengklaim, diler baru tersebut merupakan yang terluas di Indonesia.

"Kehadiran diler baru di Alam Sutera menunjukkan komitmen Mitsubishi Motors dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, sesuai dengan visi kami," ujar President Director PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB), Noboru Tsuji di Tangerang, Senin (25/8/2014).

Adapun, PT Srikandi Diamond Motors - Alam Sutera menyediakan layanan workshop tiga lantai dengan 60 stall, yang mampu menangani hingga 180 kendaraan setiap hari.



Bangunan diler yang terdiri dari enam lantai ini dilengkapi 18 stall untuk melayani servis reguler. Sementara di lantai dua, terdapat layanan Mitsubishi Quick Pit, untuk servis ringan yang bisa ditangani dalam waktu kurang dari satu jam.



Di samping itu, diler 6 lantai ini juga dilengkapi sejumlah fasilitas seperti lounge dan kidz zone. Pada ruang tunggu, PT Srikandi Diamond Motors - Alam Sutera juga memiliki mini bar yang bisa dimanfaatkan para pelanggan. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini