Sukses

Dongkrak Penjualan, Mitsubishi Bidik Konsumen Tangerang

Pembukaan diler baru di wilayah Tangerang ini diniatkan KTB akan mempermudah konsumen dan calon konsumen baru Mitsubishi.

Liputan6.com, Tangerang - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengharapkan, perolehan pangsa pasar pada tahun 2014 ini akan mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya. Ditargetkan, pabrikan Jepang tersebut mampu menguasai 13 hingga 13,5 persen pangsa pasar di tahun kuda kayu ini.

Executive Marketing Director PT KTB, Rizwan Alamsjah, menuturkan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan layanan, termasuk lewat ketersediaan diler baru di wilayah-wilayah potensial.

"Kami punya target untuk meningkatkan penjualan, dan ini salah satu cara untuk itu," ujarnya seusai meresmikan diler 3S baru di Alam Sutera, Tangerang, pada Senin (25/8/2014).

Lebih jauh, Alamsjah menuturkan, pembukaan diler baru seperti di wilayah Tangerang adalah untuk mempermudah konsumen dan calon konsumen baru dalam memperoleh layanan Mitsubishi. Sebab, menurutnya, wilayah BSD atau Tangerang merupakan daerah potensial yang sangat berkembang.

"Daerah ini menjadi urgent untuk diperhatikan karena sangat berkembang," imbuh dia.

Adapun, dari target 250 diler yang akan dibuka pada tahun 2014 ini, PT KTB baru merampungkan 228 diler. Untuk sisanya, dia yakin bakal digeber sebelum tahun fiskal yang jatuh pada April 2015 mendatang.

"Dari wilayah Jabodetabek saja, Tangerang memiliki kontribusi sebesar 20 persen. Di diler baru ini, kami optimistis dapat menjual 100 unit per bulan," tuntasnya. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini