Sukses

Seruduk Mobil 'Victoria Beckham', Audi R8 Luluh Lantak

Tubrukan ini terjadi ketika pengemudi Audi R8 meneyorobot lampu merah.

Liputan6.com, Johannesburg - Mobil dengan nama beken sekelas Audi dan Land Rover satu per satu masuk dalam daftar kecelakaan. Kali ini, peristiwa yang terjadi di Afrika Selatan membuat dua mobil beda pabrikan itu harus luluh lantak.

Alkisah, tubrukan ini terjadi ketika pengemudi Audi R8 mernyorobot lampu merah. Di saat yang sama, ada sebuah Range Rover Evoque meluncur dari arah kanan hingga tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

Menurut saksi mata di tempat kejadian, tabrakan yang terjadi dalam kecepatan tinggi itu membuat kedua mobil remuk. Varian Range Rover yang didesain oleh Victoria Beckham itu pun ringsek berat dimana sang pengemudinya harus dilarikan ke rumah sakit terdekat karena sejumlah luka.



Kecelakaan yang terjadi di persimpangan Witkoppen dan Leslie di pusat Johanesburg ini sukses membuat satu dari empat Audi R8 yang beredar di Afrika Selatan tersebut rusak parah.

Bagian kap depan yang menjadi rumah mesin harus remuk. Sementara Range Rover Evouqe turut mengalami rusak, bahkan salah satu rodanyanya nyaris copot.



Tak hanya mengalami kerugian besar, sang pengemudi Audi juga terancam tuntutan dari pemilik Evouqe serta tuduhan pelanggaran lalu lintas dari otoritas setempat.

Sekadar informasi, meskipun Audi R8 memiliki kemampuan akselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam waktu 4,3 detik, tentu bukan jaminan tak akan luluh lantak andai terjadi kecelakaan.

Sport car gen Jerman yang turut dikoleksi penyanyi muda, Justin Bieber ini diperkuat mesin berkapasotas 4,2 liter yang bisa memproduksi tenaga 430 horse power (HP) pada 7.900 rpm dan torsi 316 lb-ft pada 4.500-6.000 rpm. (Gst/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.