Sukses

Peselancar Ini Hobi Gelap-gelapan di Dalam Rolls-Royce

Nicky Diamond kerap terlihat di wilayah Los Angeles menggunakan Rolls-Royce Wraith.

Liputan6.com, California - Bertitel seorang pesohor, aktivitas mereka tentu menarik untuk disimak. Tak hanya ketika tengah beraksi, hal kecil seperti pergi berbelanja turut menyisakan cerita yang dibicarakan orang.

Salah satunya adalah kisah seorang mantan pemain papan seluncur (skate) yang kini menjadi pengusaha ini, Nicholas Tershay atau yang juga dikenal sebagai Nicky Diamond. Nicky kedapatan pergi berbelanja ke sebuah supermarket dengan membawa Rolls Royce Wraith.

Melansir laman Autoevolution, Kamis (28/8/2014), tak hanya kedapatan berbelanja dengan menggunakan mobil supermewah, Nicky juga kerap terlihat sedang jalan-jalan memilih Wraith sekedar untuk menikmati sudut kota Los Angeles.

Sebagai sebuah mobil supermewah, Rolls Royce Wraith diketahui dibuat secara terbatas dengan aksesori sesuai dengan keinginan konsumennya.

Wraith milik Nicky hadir dengan tema hitam. Tak hanya bodi mobil yang berkelir hitam, kaca mobil tersebut juga dilapisi kaca film warna hitam pekat dengan tingkat transparansi mencapai 79 persen.

Alhasil, interior Rolls Royce tersebut pun tidak dapat terlihat dari bagian luar. Hal ini nampaknya dilakukan oleh Nicky untuk menjaga privasinya yang kini telah banting setir menjadi seorang pengusaha.

Bagi seorang konglomerat tentunya tidak sulit untuk memiliki koleksi mobil yang dapat digunakan bergantian untuk kegiatan yang berbeda. Namun bagi Nicky, Rolls Royce Wraith yang ia miliki seolah menjadi mobil kesayangan yang kerap mengantar si pemiliknya melakukan aktivitas sehari-hari. (Ysp/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.