Sukses

Mengabdi 26 Tahun, Buruh Toyota Bawa Pulang Mobil Gratis

Tom Keith, salah satu pekerja di pabrik Toyota di Georgetown berhak mendapatkan sebuah model Camry hibrida.

Liputan6.com, Kentucky - Ada-ada saja cara Toyota membuat karyawannya betah, termasuk dengan mengundi rutin hadiah mobil bagi para buruh yang juga merakit mobil tersebut.

Kali ini, giliran Tom Keith, salah satu pekerja di pabrik Toyota di Georgetown yang berhak mendapatkan sebuah model Camry berpenggerak hibrida. Mobil itu ia peroleh karena namanya keluar dalam pengundian yang dilakukan pabrik.

Dilansir dari Motortrend, Senin (1/9/2014), Keith bisa dikatakan sebagai orang yang beruntung. Bagaimana tidak, ia harus bersaing dengan tujuh ribu pekerja lainnya yang memiliki kesempatan yang sama memperoleh sedan tersebut.

Dijelaskan, Keith menjadi satu dari 200 pekerja pertama yang sudah memberikan jasanya pada pabrik di awal-awal operasi.

"Saya terkejut," ujar Keith yang tak bisa menyembunyikan rasa haru bercampur bahagia. "Saya bakal memberikan kejutan kepada istri. Dia saat ini bekerja di Scott County Libary dan mengendarai Avalon lansiran tahun 2007," tuntasnya.

Adapun, Keith bekerja di Quality Control Departemen dan telah menjadi karyawan Toyota lebih dari 26 tahun. Sementara program bagi-bagi mobil ini untuk menyambut produksi Camry ke-10 juta sejak 1988.

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini