Sukses

Ala Militer, Lamborghini Loreng Muntari Disetop Polisi

Corak loreng yang ada pada Lamborghini Aventador milik Muntari dinilai tak wajar oleh aparat Italia.

Liputan6.com, Milan - Ada-ada saja tingkah polah para punggawa sepakbola papan atas dunia dengan kendaraan mewah milik mereka. Kali ini, giliran Lamborghini Aventador milik Sulley Muntari yang merumput di Liga Seri A Italia yang jadi sorotan.

Gelandang dari klub AC Milan sekaligus timnas Ghana ini nekat melabur warna loreng-loreng ala tentara untuk Lamborghini Aventador miliknya.

Alhasil, kelir loreng militer pada Aventador tersebut sukses menarik perhatian khalayak umum kala dirinya melintas di atas banteng besi tersebut. Celakanya, tak hanya masyarakat umum yang jadi penasaran, tetapi juga pihak berwajib.

Tak pelak, loreng pada Aventador tersebut pun menuai masalah. Pihak otoritas berwenang turut menghentikan Aventador milik pesepakbola benua hitam tersebut karena coraknya dinilai tak wajar.

Mengambil tempat di jalanan Kota Milan, Muntari dihentikan karena jenis cat loreng tersebut dikatakan tak terdaftar sebagai cat resmi kendaraan, demikian dilansir dari Leggo, pada Selasa (2/9/2014).

Selama beberapa menit, petugas pun bolak-balik memeriksa surat-surat kendaraan dan mencocokkannya dengan ciri fisik Lamborghini Aventador milik Muntari.

Selang beberapa menit kemudian, usai mencocokan corak kendaraan dengan surat kelengkapan mobil, aparat akhirnya melepas Lamborghini Aventador Muntari tersebut untuk kembali melanjutkan perjalanan. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.