Sukses

Di IIMS 2014, MPV Off-Road Mitsubishi Dilego Rp 300 Jutaan

Di IIMS 2014, MPV Off-Road Mitsubishi, Delica, ditawarkan harganya tak akan jauh berbeda dibanding pesaingnya.

Liputan6.com, Jakarta - Di hajatan Indonesia International Motor Show (IIMS 2014), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor Mitsubishi bakal memboyong produk anyar yang bermain di kelas Multi-Purpose Vehicle (MPV).

Diungkapkan oleh Head of MMC and MFTBC PR Departement PT KTB, Intan Vidyasari, bukan cuma diluncurkan di IIMS 2014, model Delica juga sudah bisa dipesan pembeli.

"Selain kami luncurkan, akan dibuka juga pemesanannnya. Kemudian besoknya kami deliver ke diler," ujar Intan saat berbincang dengan Liputan6.com.

Lebih jauh, mobil yang memiliki kemampuan menembus medan off-road itu bakal melakoni persaingan di segmen MPV premium. Di pasar nanti, Mitsubishi Delica akan bertarung dengan Nissan Serena dan Mazda Biante.

Menyoal harga, Intan menuturkan bahwa harga Delica tidak akan jauh berbeda dengan pesaingnya. Sebagai perbandingan, harga Nissan Serena paling murah dibanderol Rp 348 juta, sementara Mazda Biante Rp 412 juta. 

"Harganya yang pasti akan lebih kompetitif. Untuk jelasnya, pas peluncurannya saja," imbuh dia.

Ia yakin, dengan kemampuan off-road yang dimiliki Delica, model MPV itu bakal menuai respons positif dari pasar, khususnya pada IIMS 2014. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini