Sukses

Ini Alasan Daihatsu Ogah Beri Potongan Khusus di IIMS 2014

Di IIMS 2014, Daihatsu hanya menghimpun promo yang sudah dilepas di seluruh dilernya.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS 2014) yang berlangsung 18 - 28 September 2014 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta siap menjadi ajang unjuk gigi Daihatsu seputar teknologi unggulan mereka.

Menempati area Hall D seluas 2.032 meter persegi, booth Daihatsu ini dibangun dengan konsep pilihan warna dan tata ruang yang ceria, bersahabat dan atraktif.

Hal ini selaras dengan visi dari prinsipal Daihatsu Motor Corporation yang ingin menjadikan PT Astra Daihatsu Motor tak hanya sebagai produsen terbesar di Indonesia tetapi juga sebagai pabrikan lokal yang mampu melakukan inovasi pada pengembangan kendaraan.

"Di IIMS kali ini, Daihatsu akan memfokuskan diri untuk menampilkan teknologi dan konsep mobil Daihatsu serta visi perusahaan di masa depan," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

Karena lebih fokus untuk pamer teknologi, PT ADM pun tidak menyediakan paket penjualan khusus selama ajang pameran mobil terbesar di Indonesia tersebut.

Amelia menjelaskan, Daihatsu kali ini hanya menghimpun promo yang sudah dilepas di seluruh dilernya bagi calon konsumen peminat produk-produk Daihatsu saat IIMS 2014 mendatang.

"Daihatsu hanya menghimpun program promosi yang dilakukan di seluruh diler, salah satu contohnya adalah konsumen dapat membawa pulang hadiah menarik saat beli mobil melalui leasing pada saat IIMS 2014," papar Amelia.

Karena itu, Amelia mengungkapkan jika PT ADM hanya menargetkan penjualan mobil selama ajang IIMS 2014 sejumlah 450 unit. Jumlah tersebut merupakan total seluruh model yang dijual pada ajang IIMS 2014.

"Kita tidak mau pasang target penjualan yang tinggi mencapai ribuan unit seperti pabrikan lain, target kami hanya menjual 450 unit selama 10 hari pelaksanaan IIMS," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini