Sukses

Lagi-lagi, Lamborghini Maut Ludes Dilalap Api

Peristiwa di Hungaria itu menimpa sebuah Lamborghini Huracan LP610-4 dengan nomor seri pertama.

Liputan6.com, Budapest - Huracan, mobil terbaru keluaran Lamborghini yang diposisikan sebagai pengganti Gallardo mengalami nasib nahas. Bagaimana tidak, Huracan LP610-4 ludes dilalap api hingga nyaris tak berbekas setelah mengalami kecelakaan hebat.

Peristiwa yang terjadi di Hungaria itu diketahui melibatkan sebuah 'banteng' Huracan LP610-4 dengan nomor seri pertama yang diproduksi oleh Lamborghini. Demikian disitat dari Worldcarfans, Jumat (12/9/2014).



Menurut kepolisian setempat, kecelakaan yang melibatkan Huracan berkelir hijau mencolok itu terjadi di jalan M7, Hongaria. Dikatakan, pengemudinya hilang kendali hingga akhirnya menabrak pembatas dan mendarat di sisi jalan yang berfungsi sebagai saluran air.

Bukan hanya ringsek karena hebatnya benturan, Huracan pun seketika mengeluarkan api dan langsung melalap seluruh bagian 'banteng' ala Italia itu.



Bertindak cepat, sang pengemudi dan penumpang perempuan berhasil keluar dari Huracan maut. Keduanya pun dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

Memang, mengemudikan mobil yang dikemas dengan mesin bertenaga besar perlu keahlian khusus. Sebab, Lamborghini membekali Huracan dengan mesin V10 berkapasitas 5,2 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 618 horse power (HP) dan torsi 560 Nm. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini