Sukses

Audi Rilis Penantang CLA Class di IIMS 2014

Sesuai dengan tema IIMS 2014, seluruh line up Audi yang tampil dalam gelaran tersebumemiliki fitur smart and safe mobility.

Liputan6.com, Jakarta - PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku pemegang merek Audi di Indonesia memanfaatkan ajang IIMS 2014 dengan merilis line up terbaru sedan mereka dari kelas compact sedan yakni S3.

"Konsumen mobil compact sedan kelas atas di Indonesia layak mendapat apresiasi dengan menghadirkan produk premium yang dinamis dengan teknologi yang inovatif dari sebuah produsen mobil ternama ," ujar Andrew Nasuri, CEO PT GMM.

Sesuai dengan tema IIMS 2014, seluruh line up Audi yang tampil termasuk juga S3 memiliki fitur smart and safe mobility. Fitur tersebut dibuktikan dengan teknologi mesin turbo FSI (Fuel Straight Injection) yang menghasilkan tenaga lebih namun konsumsi bahan bakar yang efisien.

Audi S3 sedan hadir sebagai kendaraan harian beraura sport yang cukup kental. Aura sporty sedan ini terlihat dari desain eksterior seperti grill radiator berupa single frame serta bumper depan yang memiliki ground clearance lebih rendah ke tanah.

Sisi buritan pun tak mau ketinggalan dengan adanya spoiler yang menguatkan kesan balap.

Penantang Mercedes Benz CLA Class ini dibekali mesin empat silinder berkapasitas 2,0 liter TFSI yang dikawinkan dengan transmisi otomatis S-tronic enam percepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan output tenaga sebesar 300 horse power dengan torsi 380 Nm.

Sayangnya, PT GMM belum merilis secara resmi harga dari Audi S3 tersebut. (Ysp/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.