Sukses

Hari ke-2 IIMS, Garasindo lepas Jeep Wrangler HEMI

Jeep Wrangler Sahara dengan mesin 6.4L V8 Hemi resmi diperkenalkan Garasindo pada hari kedua IIMS 2014

Liputan6.com, Jakarta - Hari kedua IIMS 2014, Garasindo memberikan kejutan lain kepada para car enthusiast tanah air. Kali ini giliran opsi sebuah kendaraan off-road sejati dari Wrangler yang siap memanjakan konsumen nusantara.

Adalah Jeep Wrangler Sahara dengan mesin 6.4L V8 Hemi yang resmi diperkenalkan Garasindo pada hari kedua IIMS 2014, Jumat (19/9/2014).

Output dari mesin gahar ini mampu melepas 470 Horse Power dengan torsi maksimum 637Nm. Tak hanya itu, Jeep yang dikatakan edisi khusus ini makin lengkap karena hadir dengan serangkaian aksesoris ala MOPAR.

Dikatakan, aksesoris yang dibenamkan seperti High Dome Engine Hood, Fuel Filler Door, Mesh Grill, Hood Lock, LED Headlight, vekg 20-inch Summit dan BF Goodrich 35/55/20 dan Carbon Interior Trim membuat varian anyar ini berbeda total dari Jeep Wrangler lain.

"Jeep Wrangler Sahara HEMI merupakan upaya Jeep dalam menjawab kebutuhan akan mobil 4x4 bertenaga besar serta berbeda dibanding varian Jeep lain, " ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garasindo Inter Global.

Lainnya, varian ini dijanjikan makin stylish berkat penggunaan one tone colored fender dan hardtop. Makin nyaman, kabin dalam dilapisi dengan jok premium leather dengan hiburan dari audio Alpine premium sound, digital processing DSP dengan 2 tweeter, 4 speaker dan 1 subwoofer.

Untuk harga, varian 4x4 ini dilepas di harga Rp 1,65 miliar dan sudah dapat dipesan di ajang Indonesia International Motor Show 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.