Sukses

Moge Triumph Buka Jaringan Jawa-Bali

Sejak resmi masuk ke Indonesia pada bulan Februari 2014 Triumph Motorcycle telah membuka dua diler eksklusif di Jakarta dan Serpong.

Liputan6.com, Jakarta - PT Triumph Motorcycle Indonesia (TMI) cukup serius dalam menggarap ceruk moge di Tanah Air. Salah satu strateginya, dengan menggelar semakin banyak layanan penjualan dan purna jual.

Sejak resmi masuk ke Indonesia pada bulan Februari 2014 lalu, (TMI) telah membuka dua diler eksklusif. Kedua diler Triumph tersebut masing-masing berada di Jakarta dan Serpong.

Untuk wilayah DKI Jakarta, PT TMI menunjuk PT Gerai Motor Terpadu. Sementara itu, untuk wilayah Serpong, Banten, PT Megah Putra Motorindo ditunjuk untuk menangani penjualan dan layanan purna jual di area tersebut.

"PT TMI akan fokus pada layanan purna jual dan komitmen untuk mengembangkan merek Triumph di Indonesia serta menjaga komitmen untuk mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan," ujar Paulus B Suranto, Managing Director PT TMI.

Kedepannya, PT TMI juga tengah mengembangkan jaringan distribusi ke beberapa daerah antara lain Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

Tak hanya itu saja, untuk kenyamanan para konsumen setianya, PT TMI juga menyediakan fasilitas berkomunikasi secara digital. Fasilitas tersebut terdiri dari akun Facebok yang dapat diakses melalui official page Triumph Motorcycles Indonesia; Twitter melalui @TriumphRiders, serta website melalui www.triumphmotorcycles.co.id.

"Dengan hadirnya prinsipal Triumph di Indonesia, diharapkan konsumen sepeda motor premium memiliki lebih banyak merek untuk menentukan pilihannya serta untuk menentukan pilihannya serta untuk menunjang gaya hidup mereka," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.