Sukses

Dua C Class Baru Mercy Siap Goyang Pasar Premium

Dua model Mercedes Benz ini hasil produksi dalam negeri dari fasilitas produksi Wanaherang, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes Benz benar-benar memanfaatkan momentum IIMS 2014 dengan merilis beberapa model sekaligus, salah satunya yaitu C-Class. Di IIMS yang ke-22 ini PT Mercedes Benz Indonesia (MBI) meluncurkan generasi terbaru C-Class yaitu C 200 Avantgarde dan C250 AMG.

"Setelah kesuksesan C-Class generasi sebelumnya, maka dengan bangga kami memperkenalkan dua model The new C-Class sebagai komitmen MBI untuk memberikan kendaraan premium terbaik bagi pelanggan di Indonesia," ujar Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO MBI.

Kedua model tersebut dilengkapi dengan mesin bensin terbaru yaitu 4 silinder dengan turbocharger berkapasitas 1991 cc yang tentunya mendongkrak performa dan menghasilkan efisiensi bahan bakar serta rendah emisi. Mesin pada C 200 Avantgarde mampu menghasilkan tenaga sebesar 184 horse power (HP) dengan torsi 300 Nm sedangkan pada C 250 AMG menghasilkan tenaga sebesar 211 HP.

Mengusung mesin baru, C200 Avantgarde mampu berakselerasi dari kecepatan 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 7,3 detik sementara itu untuk C 250 AMG mampu berakselerasi dari kecepatan 0 sampai 100 km per jam dalam waktu 6,6 detik. Dikatakan MBI, konsumsi bahan bakar kedua sedan tersebut mencapai 5,3 km/liter untuk rute kombinasi.

"The new C-Class dengan model C 200 Avantgarde dan C 250 AMG ini disesuaikan dengan gaya hidup modern untuk meyakinkan para pelanggan yang ingin memiliki pengalaman berkendara dengan kenyamanan dan desain yang sporty," ujar Stephan Moebius, Sales and Marketing Direktor for Passenger Cars MBI.

Sebagai sebuah sedan midsize yang mengusung teknologi terkini, kedua model Mercedes Benz tersebut hadir bukan berupa diimpor utuh dari Jerman, melainkan hasil produksi dalam negeri. PT MBI merakit C 200 Avantgarde dan C 250 AMG di fasilitas produksinya yang terletak di Wanaherang, Kabupaten Bogor.

Perihal harga, PT MBI membanderol C 200 Avantgarde dengan harga Rp 739 juta dan untuk C 250 AMG dilepas dengan mahar Rp 899 juta.

"Kami yakin bahwa dua model generasi terbaru C-Class ini akan semakin memikat para konsumen dan melanjutkan kesuksesan di jajaran portofolio Mercedes Benz," tutup Dr. Weidner. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini