Sukses

IIMS 2014 Jadi Ajang Silaturahmi KIA

Masukan dari para komunitas berupa saran dan kritik sangat dibutuhkan oleh Kia untuk memajukan kualitas produknya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kia Mobil Indonesia (KMI) selaku APM Kia di Indonesia mencoba pasang strategi baru untuk konsumennya. Tak hanya memberi layanan penjualan dan purna jual, KMI memanfaatkan IIMS 2014 menjalin hubungan yang baik dengan pengguna produknya.

Di ajang otomotif terbesar se-Indonesia, Indonesia International Motor Show ke-22 di Jakarta kali ini, Kia Mobil Indonesia mengundang komunitas Kia yang terdiri dari para pengguna kendaraan Kia dari beberapa tipe kendaraan Kia. Kunjungan komunitas/klub Kia tersebut diadakan selama 3 hari, yaitu tanggal 20-21 September dan 28 September 2014.

Pada tanggal 20 September 2014, Stand Kia mendapat kunjungan dari 3 klub Kia yaitu CCI (Carens Club Indonesia), CSOC (Carnival Sedona Owners Club) dan Priority (Pride Rio Owners Community).

Sehari setelahnya, yaitu tanggal 21 September 2014 klub IDS (Indonesia Sportage) dan PiCA (Picanto Club Indonesia) yang merupakan klub independent Kia Picanto terlama di Indonesia karena telah berdiri sejak tahun 2004 dan telah mempunyai 611 pemium member mengunjungi stand Kia di IIMS 2014.

"Dengan adanya keberadaan komunitas tersebut, banyak saran, kritik serta masukan seputar Kia didapat yang diharapkan dapat mewakili customer Kia di Indonesia, ujar Direktur Marketing KMI, Hartanto Sukmono.

Selama kunjungan, para member komunitas pengguna kendaraan Kia ini melakukan silahturami dengan Kia Mobil Indonesia sebagai agen pemilik merek kendaraan Kia, mengikuti selfie competition yang diadakan oleh KMI dan juga melihat produk-produk unggulan Kia di ajang Indonesia International Motor Show 2014.

"Kami berharap melalui acara silahturami ini, KMI dapat semakin mempererat hubungan KMI dengan komunitas-komunitasnya," tutupnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini