Sukses

<i>Pecicilan</i> Kala Hujan, Ferrari 458 Italia Ringsek

Kedua pria yang masing-masing berusia 47 dan 69 tahun ini ingin membuktikan performa mesin Ferrari 458 Italia sekaligus promosi produk.

Liputan6.com, Hannover - Saat hujan, pengemudi semestinya jadi lebih hati-hati. Entah apa yang ada di dua benak pria asal Jerman ini, di saat kondisi jalan yang licin, keduanya malah memacu sportcar kuda jingkrak di luar batas kewajaran.

Dengan dalih test drive, kedua pria yang masing-masing berusia 47 dan 69 tahun ini ingin membuktikan performa mesin milik sportcar Ferrari 458 Italia.

Menurut penuturan saksi mata, Ferrari berkelir putih ini awalnya melakukan manuver selap-selip di keramaian jalan bebas hambatan di Hannover, Jerman saat kondisi cuaca sedang turun hujan.

Saat ingin memacu mobil dengan kecepatan yang lebih tinggi, sportcar tersebut tiba-tiba saja hilang kendali, seperti dilansir dari Motorauthority, Rabu (24/9/2014).

Sesaat setelah hilang kendali, Ferrari 458 Italia itupun melintir dan lantas terguling ke sisi luar jalan bebas hambatan. Mobil pun tersungkur dengan posisi atap yang berada di bawah.

Akibat peristiwa tersebut, kedua pria paruh baya yang ada di dalam Ferrari 458 Italia mengalami luka-luka. Sportcar yang mereka kendarai pun ringsek pada bagian depan dan belakang serta mengalami kerusakan pada hampir seluruh bagian bodi.

Polisi setempat pun terpaksa dibuat repot akibat ulah kedua pria tersebut. Pihak kepolisian harus mengevakuasi korban kecelakaan dan memanggil tim medis untuk membawa kedua pria paruh baya tersebut ke rumah sakit.

Hasil penyelidikan sementara yang dilakukan oleh polisi menyebutkan jika kedua pria paruh baya tersebut melakukan test drive untuk ajang promosi karena ditemukan sejumlah perlengkapan untuk promosi produk. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini