Sukses

'Dipotong' SUV Mewah, Pemotor Tersungkur

Dipotong lajunya oleh sebuah SUV Mewah, seorang pengendara sepeda motor di Rusia harus tersungkur.

Liputan6.com, Moscow - Mengendarai motor berjenis sport kerap menjadi hobi. Desainnya yang khas balap dan performa mesin mumpuni tak urung menyihir penunggangnya untuk memacu sekencang mungkin.

Meskipun demikian, kala memacu sebuah motor sport tentu diwajibkan untuk tetap waspada dan berhati-hati. Kondisi lalu lintas tentunya tak setiap saat dapat diprediksi dan potensial menjadi petaka bila sang pengendara tak sepeda motor tak awas.

Di Rusia, nasib nahas menimpa motor sport yang melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi. Dari video yang dilansir Carscoops, Kamis (25/9/2014), rekaman tersebut memperlihatkan kala si pengendara sepeda motor harus tersungkur. Diketahui, roda dua tersebut tengah berusaha untuk menghindari sebuah SUV bermerek Mercedes Benz yang tiba-tiba saja nyelonong keluar dari sebuah gang.

Si pengendara motor sport ini terlihat sangat terkejut karena tiba-tiba saja sebuah SUV Mercedes Benz melintas di depannya dalam kecepatan yang cukup tinggi. Tak ingin menabrak mobil tersebut, pengendara motor itu lantas mengerem sepeda motornya secara mendadak.

Karena hilang keseimbangan, sepeda motor itupun sempat 'koprol' di udara. Tak lama setelahnya, pengendara berikut motornya pun tersungkur mencium aspal hingga pengendaranya harus berguling-guling karena terhempas dari motor.

Pejalan kaki yang melihatnya pun tampak berlarian menuju lokasi kecelakaan untuk memberi pertolongan kepada si pengendara motor. Sayangnya tidak ada kabar lebih lanjut mengenai nasib pengendara sepeda motor ini apakah mengalami cidera yang cukup serius atau tidak. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini