Sukses

Ingin Punya Willys Baru? Garansindo Beri Solusi Murahnya

Konsumen pun bisa memiliki Willys tanpa harus merogoh kocek cukup dalam, syaratnya cukup memiliki Wrangler.

Liputan6.com, Jakarta PT Garansindo Inter Global (Garansindo) beberapa waktu lalu memperkenalkan secara resmi reinkarnasi kendaraan legendaris Perang Dunia ke-2 yakni Willys. Menggunakan basis dari Jeep Wrangler, kendaraan ini didandani dengan beberapa aksesoris dari Mopar.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo mengatakan jika Willys ini mendapat animo yang luar biasa dari pengunjung IIMS 2014. Ia pun menjelaskan jika konsumen pun bisa memiliki Willys tanpa harus merogoh kocek cukup dalam, syaratnya cukup memiliki Wrangler.

"Konsumen yang ingin punya willys seperti ini juga bisa kok, asal mereka sudah punya Jeep Wrangler. Konsumen tinggal bawa Wranglernya ke kami dan nanti kita akan merubahnya dengan aksesoris genuine dari Mopar," paparnya

Garansindo sebagai distributor resmi Jeep di Indonesia tak hanya menjual berbagai varian Jeep, tetapi juga akan menyediakan berbagai aksesoris genuine yang didatangkan secara impor. Hal ini tentunya juga sebagai bagian dari layanan aftersales kepada konsumen.

Tak hanya Willys yang mendapat sambutan positif dari masyarakat, Wrangler Brute Double Cab versi 3,6 liter yang diluncurkan bersamaan dengan Willys pun menuai sambutan yang hangat. Belum lama diluncurkan,Rieva mengungkapkan jika Garansindo langsung mencatatkan pemesanan yang lumayan.

"Brute Double Cab versi 3,6 liter ini 2 hari setelah peluncuran sudah dipesan sebanyak 4 unit. Kami berharap dapat jual Brute Double Cabin sebanyak-banyaknya di Indonesia," pungkas Rieva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini