Sukses

Debut Mazda 2 Sabet "WOW Product" di IIMS 2014

Penghargaan ini merupakan upaya penghargaan kepada produsen kendaraan bermotor yang memperhatikan keamanan berkendara yang dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - All-New Mazda 2 yang baru diluncurkan pada ajang IIMS 2014 lalu tak hanya memukau pengunjung, namun juga sukses meraih penghargaan "WOW Product – Automotive IIMS 2014" untuk kategori "Small Hatchback".

Penghargaan ini diberikan oleh Marketeers kepada PT Mazda Motor Indonesia karena dinilai tak sekedar memenuhi kebutuhan fungsional dari para pelanggan, tetapi juga memiliki faktor WOW yang melebihi ekspektasi pelanggan.

"Dengan evolusi yang kuat, All New Mazda2 dipercaya dapat memberikan nilai lebih untuk pengalaman berkendara dan mematahkan berbagai pandangan konvensional pada segmen subcompact car," ujar Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI.

Selain penghargaan "WOW Product – Automotive IIMS 2014", Mazda Motor Indonesia juga meraih sertifikasi teratas Gold Category pada "Consumer Protection Index Automotive 2014" sebagai apresiasi dari upaya Mazda untuk mendorong edukasi dan perlindungan konsumen.

Sertifikasi ini merupakan serangkaian proses yang dilakukan oleh MarkPlus dengan mengadakan survei tingkat kepuasan pengguna jalan raya, terhadap upaya perwujudan keamanan berkendara yang dilakukan produsen kendaraan bermotor.

"Penghargaan ini merupakan buah dari implementasi "Be Alive" sebagai brand campaign Mazda untuk membuat sensasi berkendara menjadi lebih hidup dengan memberikan kenikmatan berkendara yang tak tertandingi tanpa mengesampingkan faktor keamanan atau dampak pada lingkungan," tutup Astrid. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini