Sukses

Pikap Dominasi Penjualan Tata Motors di IIMS 2014

65% SPK dikontribusi oleh kendaraan pick up Tata Motors

Liputan6.com, Jakarta - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia mengaku dibanjiri ratusan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di ajang Indonesian International Motor Show 2014. 
 
65% SPK dikontribusi oleh kendaraan pick up Tata Motors; Tata Super Ace, Tata Ace EX2,  Tata Xenon RX. Sementara sisanya atau 35% didapat dari Tata Aria, Tata Vista dan Tata Safari Storme. 
 
"TMDI berharap bisa menutup penjualan dan pemesanan kendaraan di IIMS 2014, malam ini (29/9) sebesar 150 unit lebih," ujar Bisvadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.
 
Dari total penjualan tersebut, lebih dari 35 unit diantaranya adalah transaksi tunai dan sisanya merupakan transaksi kredit dengan biaya tanda jadi 1- 5  juta rupiah.70 persen transaksi kredit di dua paviliun (Outdoor-Kendaraan Niaga dan Indoor-Mobil Penumpang) TMDI di IIMS 2014 menggunakan perusahaan pembiayaan Mandiri Tunas Finance.
 
“Pencapaian tahun ini meningkat hingga mencapai 6 kali lipat dibanding tahun lalu. Kami sangat berterima kasih kepada Konsumen atas kepercayaannya terhadap Tata Motors,” tutupnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.