Sukses

All New X-Trail Jadi Mobil Nissan Paling Laris di IIMS 2014

All-New Nissan X-Trail menjadi kontributor terbesar Nissan dengan penjualan 557 unit, atau 51% dari total penjualan sebanyak 1.100 unit.

Liputan6.com, Jakarta PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan sejumlah pencapaian mereka selama ajang IIMS 2014 pada 18-28 September lalu. NMI berhasil mencatat penjualan total sebanyak 1.100 unit mobil Nissan selama 11 hari berlangsungnya IIMS. Kontribusi terbesar adalah penjualan All New X-Trail. 

”Kami bersyukur atas hasil memuaskan yang dicatatkan Nissan pada ajang IIMS 2014, karena hal tersebut merupakan cerminan diterimanya produk-produk kami di masyarakat. Tentunya hasil tersebut akan semakin memacu kami untuk terus menghadirkan produk-produk terbaik untuk para customer di Indonesia,” ujar President Director NMI, Steve Ardianto.

Dari total tersebut, All-New Nissan X-Trail menjadi kontributor terbesar dengan 557 unit, atau 51% dari total penjualan. Sejak peluncurannya tanggal 12 September 2014 lalu, All-New Nissan X-Trail memang berhasil mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat.

Hanya dalam 5 hari diluncurkan, NMI mencatatkan dengan jumlah pemesanan sebanyak 2.000 unit All-New X-Trail. Dengan berakhirnya IIMS, jumlah pemesanan All-New X-Trail kini tercatat sebanyak 3.000 unit.

Kembalinya All-New X-Trail sebagai pemain unggulan di segmen medium SUV di Indonesia tidak hanya ditandai oleh angka pemesanan yang memuaskan, namun juga dengan dinobatkannya mobil tersebut sebagai “Favorite Car IIMS by Visitors Choice” di IIMS 2014.

“Kami sangat bangga atas penghargaan yang dimenangkan oleh X-Trail, karena merupakan hasil pemilihan langsung oleh masyarakat. Kami berharap berbagai raihan yang berhasil diraih All-New Nissan X-Trail sejauh ini dapat semakin meyakinkan masyarakat bahwa mobil ini merupakan pilihan yang tepat bagi para pencinta SUV di Indonesia,” tutup Steve. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.