Sukses

Emosi, City Car Jadi Bulan-bulanan Sedan Mewah

Terekam kamera, dua pengemudi di Jepang yang mengendarai City Car dan Sedan terlibat saling sodok di jalan bebas hambatan.

Liputan6.com, Tokyo - Kondisi lalu lintas yang ramai tak jarang membuat pengemudi kehilangan kesabaran. Tak hanya di Jakarta, pengguna kendaraan di negara maju seperti Jepang pun nyatanya kerap melampiaskan kekesalannya terhadap pengguna jalan lain.

Dalam sebuah video yang dilansir dari Carscoops, pada Selasa (30/9/2014), sebuah Audi A5 Sportback di Negeri Sakura tesebut terekam terlibat konflik dengan salah satu pengguna jalan lain yang kebetulan mengendarai mobil tuan rumah, Suzuki Wagon R.

Peristiwa ini bermula kala pengemudi Audi A5 Sportback tersebut berniat pindah jalur. Karena kondisi lalu lintas yang ramai, pengemudi Suzuki Wagon R pun terkesan tak ingin memberi jalan kepada sedan asal Jerman tersebut.

Rupanya, pengemudi Audi A5 ini kesal dan tersulut emosi. Seketika, ia pun terbakar emosi dan segera memepet city car roda empat berbadan mini tersebut.

Insiden tersebut pun tak segera tuntas. Sepanjang jalan, Audi A5 Sportback tersebut terus saja memepet Suzuki Wagon R tersebut meskipun kondisi jalan sudah mulai lengang.

Pengemudi Suzuki Wagon R yang merasa tak bersalah pun ngotot tetap berada pada jalurnya dan tak mau mengalah dengan berpindah jalur ke sebelah kanan.

Tak puas memepet Suzuki Wagon R, pengemudi Audi A 5 Sportback bertindak makin nekat. Sedan asal Jerman itu memaksa Suzuki Wagon R berpindah ke lajur paling kanan dengan cara menabrakkannya. Tak lama kemudian, city car itu pun dibuat tersudut oleh pengemudi Audi A5 Sportback. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini