Sukses

Mobil Sport Ferrari dan Porsche Jadi 'Peliharaan' Roro Fitria

Pedangdut seksi, Roro Fitria, mengaku tak ragu mengeluarkan tabungannya demi koleksi mobil sport yang 'jantan' tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Demam mengoleksi mobil-mobil sport dengan nama beken seperti Ferrari, Porsche dan Lamborghini, nyatanya turut dilakoni para pelaku dunia hiburan. Seorang pedangdut seksi, Roro Fitria, tak ragu mengeluarkan tabungannya demi memuaskan nafsu yang umumnya digeluti kaum lelaki.

Dara cantik yang baru berusia 21 tahun ini tercatat memiliki sebuah mobil Ferrari dan Porsche di garasi rumahnya. Roro mengatakan, minatnya untuk memiliki sportcar bermula ketika bermain di film Street Society. Awalnya dia memiliki sebuah Ferrari F430 dan kemudian Porsche Boxter.



"Kecepatan tertinggi aku pernah sampai 170-180 kilometer (km) per jam. Tapi, itu pas di jalan tol dan kondisinya sepi," beber Roro.



Hobi mengendarai mobil sport yang digelutinya dalam setengah tahun itu pun tak mudah. Awalnya, kata Roro, ia harus melakukan penyesuai khususnya dalam melakukan pengereman dan menginjak pedal gas.

"Dulu pakai mobil biasa terus pindah ke mobil sport kan perlu penyesuaian, aku harus ngerasain seberapa dalam gas yang harus ditekan," katanya. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini