Sukses

Kecepatan Lamborghini Hotman Paris 100 Km per Jam?

Hotman Paris menegaskan, hanya memacu Lamborghini-nya pada kecepatan 60 km/jam, bukan 60mph.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris mengklaim bahwa saat terjadi kecelakan, dirinya tak sedang memacu Lamborghini miliknya.

"Ini mobil supercar, aku nggak ngebut. Airbag-nya saja nggak keluar," tegas Hotman Paris di Satlantas Polres Jakarta Utara.

Saat kecelakaan terjadi, Hotman mengakui tidak menabrak mobil boks yang dikemudikan Delvan. Bahkan, ia justru disenggol bus.

Dijelaskan, dari tiga jalur yang ada, mobil bokk berada di jalur kiri, bus di lajut tengah, dan Hotman dan Lamborghini-nya berada di lajur paling kanan.

Dia mengklaim, hanya memacu 'banteng' Italia-nya itu pada kecepatan 60 km per jam, bukan 60mph yang jika dikonversikan berada di kecepatan 100 km per jam.

"Jadi saya korban orang pecah ban. Kecepatan masih rendah. Ada orang pecah ban mau ke kanan, di tengah ada bus pariwisata, kebetulan aku di sebelah kanan. Saya korban orang menghindari, bus tabrak saya," ungkap Hotman.

Akibat peristiwa itu, Hotman Paris yang merupakan pengacara terkenal dan punya hobi mengoleksi mobil mewah itu sempat shock dan tak bisa berbuat apa-apa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini