Sukses

Sepeda, Truk dan Sedan Terekam Saling 'Hantam'

Tabrakan tiga kendaraan tersebut terekam dalam sebuah video asal Rusia

Liputan6.com, Moskow - Menerobos lampu lalu lintas tentu bukan perbuatan terpuji. Selain melanggar hukum, kerap kali para penerobos lampu lalu lintas harus berakhir dengan insiden kecelakaan.

Dalam video yang dilansir dari Carscoops, Selasa (7/10/2014) sebuah mobil boks nekat menerobos lampu lalu lintas yang tengah menyala merah. Awalnya, truk tersebut melintas dengan normal walau dari arah berlawanan turut terlihat adanya pesepeda yang bersiap turut melintas.

Rupanya, tanpa disadari dari arah sisi kanan truk tersebut, sebuah sedan Mazda3 melintas cukup kencang. Tak sempat menghindar, truk tersebut berbenturan keras dengan sedan berkelir merah tersebut

Naasnya, akibat kecepatan sedan yang cukup tinggi, truk bermerek Foton itu limbung dan hilang kendali. Celakanya, tak lama setelah dihajar Mazda3, pesepeda yang terjebak di tengah itu turut terhantam truk boks tersebut hingga terjatuh.

Uniknya, pesepeda itu selamat tanpa kekurangan apapun walau baru ditimpa peristiwa nahas tersebut. Sementara itu, truk boks harus terguling sesaat setelah menabrak pesepeda.

Pengendara sepeda yang selamat itu pun terekam terpana menyadari peristiwa yang baru menimpanya. Tak lama, pengendara lain yang menepi berusaha untuk mengevakuasi pengemudi truk yang terguling. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini