Sukses

Menerka Desain dari SUV Lamborghini

Terkaan desain SUV Lamborghini ini mengingatkan pada konsep Estoque tahun 2008 silam.

Liputan6.com, Bologna - Para penggila otomotif nampaknya sudah tak sabar lagi menunggu kepastian mobil Sport Utility Vehicle (SUV) dari Lamborghini. Meski belum ada gambaran resmi dari pihak pabrikan, seorang desainer mencoba menyuguhkan terkaan tampilan dari mobil tersebut.

Adalah, Rob Evans, yang mencoba mendefinisikan bagaimana sosok SUV besutan Lamborghini yang akan datang. Secara keseluruhan, mobil berkemampuan off-road itu mengadopsi iterasi desain dari model Huracan.

Dilansir dari Inautonews, Rabu (8/10/2014), terkaan desain dari SUV Lamborghini karya Evans ini mengingatkan pada konsep Estoque yang disingpa pada 2008 silam.

Pada bagian depan, mobil hadir dengan gaya khas Lamborghini dengan kisi-kisi udara berukuran besar dan kap berbentuk V. Gambar virtual itu juga menerangkan bahwa mobil dikemas dengan sebuah derek yang membawa sebuah Huracan.

Menurut laporan, SUV anyar Lamborghini bakal dilepas dengan mengguankan nama Urus. Mobil bakal diproduksi di pabrik Volkswagen yang berada di Slovakia mulai 2017.

Lamborghini Urus diharapkan mulai dijual awal 2018 dengan kisaran harga US$ 207 ribu. Bakal bermain di kelas SUV premium, mobil ini dipercaya disokong mesin V8 dengam kombinasi penggerak hibrida yang mampu melontarkan tenaga 680 horse power (HP).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini