Sukses

Tak Pakai Helm, Justin Bieber Dicemooh

Atas ulahnya, Bieber dikecam karena tak memberi contoh baik kepada para fansnya.

Liputan6.com, Roma - Justin Bieber kembali menuai cibiran. Setelah mengendarai ATV di pedesterian dan nyaris menabrak pejalan kaki, kini dirinya dikritik karena mengendarai motor tanpa mengindahkan perlengkapan keselamatan.

Ya, aksi penyanyi pop asal Kanada ini kembali menuai cemoohan. Betapa tidak, dirinya mengendarai skutik Vespa tanpa mengenakan helm, laiknya fenomena 'alay' yang kerap ditemukan di jalanan Ibukota.

Aksi yang mengabaikan aspek keselamatan berkendara ini ia lakukan saat berkunjung ke Italia. Mengenakan setelan serba hitam, ia nampak asyik menikmati berkeliling di Negeri Pisa itu. Demikian disadur dari Autoevolution, Rabu (9/10/2014).

Ulah Bieber di atas kendaraan bukan kali ini saja terjadi, sebelumnya, dia juga harus digelandang petugas karena meneror pejalan kaki saat mengendarai ATV.

Kala itu, pelanjut "Baby" ini dituduh melakukan penyerangan dan berkendara ugal-ugalan menunggangi sebuah ATV di Perth County, Ontario, Kanada.

Sebelum persitiwa itu, Bieber juga sempat dikabarkan kena damprat karena nekat melaju di trotoar juga menggunakan sebuah ATV. Ada-ada saja! (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.