Sukses

Pemenang Undian Motor Nonton Langsung MotoGP

Seluruh pemenang yang terpilih tidak dipungut biaya apapun dan seluruh pajak hadiah juga akan ditanggung oleh AHM.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan 360 pembeli motorsport Honda untuk menyaksikan langsung balapan motor bergengsi MotoGP di Motegi, Jepang dan Sepang, Malaysia. Para konsumen yang beruntung ini merupakan pemenang undian berhadiah program “Honda Road to MotoGP 2014”.

AHM memberangkatkan sejumlah 360 orang pemenang program ini yang terbagi dalam dua kelompok. Sebanyak 100 konsumen yang beruntung akan menyaksikan langsung MotoGP di sirkuit Motegi, Jepang pada 10 Oktober 2014. Sementara, 260 orang lainya akan diberangkatkan untuk menyaksikan MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia pada 25 Oktober 2014.

"Program ini merupakan salah satu bentuk ungkapan terima kasih dan apresiasi perusahaan terhadap para konsumen yang telah memilih sepeda motor sport Honda sebagai alat transportasi penunjang aktivitas hariannya," ujar Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya.

Program undian berhadiah ini diikuti 97.000 konsumen Honda dari seluruh Indonesia yang membeli sepeda motor sport Honda CB150R StreetFire, Honda Verza150, dan Honda MegaPro FI selama periode Mei-Juli 2014. Penarikan program undian sebelumnya telah dilakukan dalam 3 tahap, yaitu pada 9 Juni 2014, 14 Juli 2014, dan 18 Agustus 2014 di hadapan notaris, dinas sosial dan instansi pemerintah terkait lainnya.

AHM memastikan seluruh pemenang yang terpilih tidak dipungut biaya apapun dan seluruh pajak hadiah juga akan ditanggung oleh AHM. Dalam MotoGP 2014, AHM mensponsori tim balap pabrikan Honda melalui logo One HEART dan Satu HATI yang terpampang pada sepeda motor dan racing suit Honda Racing Corporation (HRC) Team.

"Harapan kami, semangat berprestasi para pebalap tangguh Honda di MotoGP ini dapat menular dan menginspirasi konsumen Indonesia untuk berjuang mencapai mimpinya di segala bidang yang mereka geluti saat ini,” tutupnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.