Sukses

5 Mobil Termahal Cristiano Ronaldo

5 mobil termahal milik Cristiano Ronaldo, penyerang andalan Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta - Kepiawaian Cristiano Ronaldo di lapangan hijau membuat pemain andalan Real Madrid tersebut bernilai tinggi. Buahnya, sang punggawa Portugal tersebut mampu mengoleksi sederet mobil mewah dunia. 

Mulai dari Ferrari hingga Rolls-Royce memenuhi garasi sang pemain bertubuh bugar tersebut. Lantas, apa aja koleksi dari kekasih dari Irina Shayk tersebut? Berikut, adalah ulasan mengenai 5 mobil termahal Ronaldo:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ferrari 599 GTB Fiorano

Ferrari 599 GTB Fiorano

Ferarri 599 GTB Fiorano merupakan mobil rancangan ikonik asal Italia. Keunggulan mobil ini dibanding seri Ferarri lain adalah termasuk mobil jalan yang paling kuat pada masanya. Mobil berkelir merah ini dibeli oleh Ronaldo seharga 310.000 USD atau sekitar Rp 2,8 Miliar.

3 dari 6 halaman

Ferrari F430

Ferrari F430

Sebagai salah satu mobil yang dirancang oleh Pininfarina, pembuatan mobil ini dirancang dengan program simulasi aerodinamis, layaknya mobil-mobil F1 (Formula 1). Mobil ini memiliki beberapa fitur mewah, seperti tutup atap yang dapat terbuka secara otomatis. Dengan segala kemewahannya, mobil ini dibeli oleh Ronaldo seharga 300.000 USD atau sekitar Rp 2.7 Miliar.

4 dari 6 halaman

Bentley Continental GTC

Bentley Continental GTC

Mobil cerdas ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 552 bhp. Mobil ini mampu melahap 0-100 Km hanya dalam waktu 4,8 detik. Bukan tak mungkin, hal inilah yang membuat Ronaldo tertarik untuk membeli mobil satu ini meski harus merogoh kocek sebesar 220.000 USD atau sekitar Rp 2 Miliar.

5 dari 6 halaman

Ferrari 599 GTO

Ferrari 599 GTO

Mobil legendaris ini dibeli Cristiano Ronaldo dengan harga 385.000 USD atau setara dengan Rp 3,5 Miliar.

6 dari 6 halaman

Phantom Rolls-Royce

Phantom Rolls-Royce

Mobil mewah ini memiliki berbagai fasilitas, mulai dari sistem navigasi dengan pengenal suara, atap mobil yang bisa terbuka, jok kulit, sistem hiburan yang super lengkap, dan masih banyak lainnya.

Tak salah, Ronaldo, sang striker Real Madrid ini, membeli mobil mewah seharga USD 400.000 (sekitar Rp 3.6 Miliar) untuk memperkuat citranya sebagai lelaki maskulin. (Jazaul Aufa/Prabowo Destyan).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini