Sukses

Demi Ini, Porsche Boyong Sharapova ke Singapura

Di ranah otomotif, petenis seksi ini punya selera yang cukup tinggi untuk urusan roda empat.

Liputan6.com, Singapura - Maria Sharapova dikenal tak cuma jago dalam menaklukan lawan di lapangan tenis. Di ranah otomotif, petenis seksi ini dikenal punya selera tinggi dalam urusan roda empat.

Ya, wanita berambut emas itu diketahui merupakan salah satu pemilik Porsche 918 Spyder. Pada kesempatan kali ini, giliran Sharapova yang bikin 'panas' Singapura. Demikian disitat dari Autoevolution, Senin (27/10/2014). 

Diketahui, dirinya sengaja terbang jauh-jauh dari Rusia ke negara maju di Asia itu guna mengikuti sebuah acara amal yang digelar Porsche. Pasalnya, Maria Shapova merupakan brand ambassador dari pabrikan mobil sport asa Jerman tersebut.

Adapun, acara penggalangan dana dengan tajuk The Straits Times Sekolah Money Fund (SPMF) ini merupakan program amal untuk mendukung anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah guna mencicipi bangku sekolah.

Acara yang turut dihadiri Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group, distributor Porsche di Indonesia ini berhasil mengumpukan dana sebesar 50 ribu dolar Singapura.

"Diasosiasikan dengan salah satu merek terbaik di dunia, seperti Porsche, merupakan suatu kehormatan yang luar biasa, " tutur petenis jelita asal Rusia itu.

Untuk menghimpun sumbangan, Maria Sharapova melego raket, bola dan tas tangan dari Porsche Design yang turut ia tanda tangani. Di acara amal ini, para tamu juga mendapat kesempatan utnuk foto bareng dan bisa melakoni pertandingan mini tenis melawan si molek Sharapova. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini