Sukses

Indonesia Motorcycle Show Resmi Digelar di JCC Jakarta

IMoS yang digelar di JCC ini menggunakan area seluas 8.324 meter persegi dan didukung Agen Pemegang Merek (APM).

Liputan6.com, Jakarta - Pameran roda dua yang dihampar dua tahun sekali, Indonesia Motorcycle Show (IMoS) resmi dibuka hari ini (29/10).

Gelaran yang sebelumnya bernama Jakarta Motorcycle Show ini diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI). Pada edisi 2014, hajatan di industri roda dua ini bertajuk "Teknologi, Keselamatan dan Sikap" dengan sub-tema masing-masing, yakni Teknologi adalah Hijau, Keselamatan adalah Berkendara, dan Sikap adalah Disiplin.

Adapun, IMoS sendiri digelar untuk mengajak seluruh pengendara juga pecinta roda dua untuk melihat teknologi terkini yang diterapkan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar sekaligus mengajak untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan berkendara secara disiplin.

Sementara itu, IMoS yang digelar di Jakarta Convention Center ini menggunakan area seluas 8.324 meter persegi dan didukung Agen Pemegang Merek (APM) anggota AISI, yakni Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha.

Tak luput, pameran yang digelar selama lima hari terhitung dari 29 Oktober - 2 November ini turut didukung oleh 30 perusahaan pendukung industri sepeda motor, termasuk produsen helm dan ban.

Berikut Floorplan IMoS 2014

klik tautan ini untuk mengetahui lebih banyak seputar Indonesia Motorcycle Show 2014 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini