Sukses

Diskon Besar Menanti Pembeli Motor Honda di IMoS 2014

Pembelian motor Honda secara kredit bakal memperoleh diskon dan bonus lebih besar dibanding cash.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) tak hanya memanfaatkan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 sebagai unjuk produk global, tetapi juga mengguyur hujan diskon.

Di pameran dua tahunan yang kini berlangsung dari 29 Oktober hingga 2 November ini, PT AHM akan memberikan potongan harga hampir ke seluruh model mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 3 juta.

Potongan harga ini berlaku untuk konsumen yang membeli sepeda motor di booth Honda secara kredit. Untuk melayani para konsumen yang melakukan pembelian secara kredit, AHM menggandeng FIFASTRA sebagai lembaga pembiayaannya.

"Selama IMOS kita memberi diskon untuk semua model berupa potongan uang muka yang bervariasi," ujar Ranthy, salah seorang sales di booth AHM.

Sayangnya, potongan harga berupa voucher ini tidak dapat diuangkan. Ranthy  menjelaskan jika voucher tersebut hanya berlaku untuk pengurangan uang muka saja.

Meskipun begitu, para konsumen yang akan membeli sepeda motor honda secara cash tak perlu kecewa, sebab PT AHM juga menyediakan potongan harga berupa cashback. Wanita ini mengungkapkan jika nominal  cashback ini tidak terlalu besar.

"Pembeli yang membayar secara cash tetap dapat potongan harga tetapi tidak sebesar kredit. Nominal cashbacknya sekitar Rp 300 ribu saja," tutupnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini