Sukses

Ini Alasan Kawasaki Ninja H2R Batal Tampil di IMoS 2104

Awalnya, motor ini turut digadang-gadang sebagai bintang booth Kawasaki di IMoS 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 menjadi ajang para pabrikan sepeda motor untuk menampilkan lini model unggulannya. Sebagai salah satu peserta IMoS 2014, Kawasaki pun melakoninya dengan memboyong sebagian besar model global yang dimiliki.

Sayangnya, dari sekian banyak model yang ditampilkan, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tak terlihat menampilkan model global terbaru dari Kawasaki yakni Ninja H2R. Padahal, motor ini telah digadang-gadang oleh pihak PT KMI akan menjadi bintang utama booth Kawasaki di ajang otomotif dua tahunan ini.

"Setelah ajang EICMA beberapa waktu lalu, kami sebenarnya juga berkesempatan memboyong Ninja H2R untuk diperkenalkan pada ajang IMOS," ungkap Michael Chandra Tanadhi, Deputy Department Head Sales Promotion Department Marketing Sales Division PT KMI.

Sayangnya, jeda waktu antara EICMA dan IMOS yang  membuat tidak keburu untuk waktu shipment-nya," ungkap Michael Chandra Tanadhi, Deputy Department Head Sales Promotion Department Marketing Sales Division PT KMI.

Pasar Indonesia yang begitu besar dan potensial rupanya turut mendorong pihak prinsipal Kawasaki untuk memboyong kompetitor dari Ducati Panigale tersebut ke Indonesia, meski akhirnya urung tampil.

Menyoal kegiatan IMOS kali ini, PT KMI sendiri menargetkan dapat menjual sepeda motor sebanyak 200 unit hingga hari Minggu, 2 November 2014 mendatang. Dari jumlah tersebut, Ninja 250 diharapkan dapat terjual hingga mencapai 50 persen dari target.

Untuk menghibur para pengunjung yang hadir, PT KMI menyediakan tempat khusus yang dijadikan lounge untuk bersantai. Tak hanya itu saja, PT KMI juga akan menghadirkan berbagai hiburan menarik.

"Untuk pengunjung yang hadir ke booth kami akan mendapat berbagai hiburan, salah satunya yaitu DJ perform," tutupnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.