Sukses

Di IMoS 2014, Honda Fokus di Motor Skutik & Sport

Menyesuaikan tema booth, Honda tak boyong motor bebek ke IMoS 2014.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) turut serta menyemarakkan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 lewat booth bertema 'One Heart One Indonesia'.

Sementara itu, Booth dari pabrikan berlogo sayap kepak ini hadir dalam 3 zona, antara lain New AT World, Racing Technology, serta Sophisticated Sporty. Melalui ketiga zona tersebut, PT AHM dikatakan ingin menunjukkan teknologi terbaru dari Honda.

"Booth Honda dalam IMOS ini hadir untuk menyuguhkan produk dan teknologi terbaik Honda baik yang merupakan hasil karya anak bangsa maupun produk global yang saat ini dipararkan di luar negeri," ujar A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

Uniknya, dari ketiga zona yang ditampilkan AHM, tidak ada satupun motor bebek yang dipamerkan. Produk sepeda motor yang ditampilkan hanya berupa skutik dan sepeda motor sport.

"Tidak adanya motor bebek yang dipajang ini karena menyesuaikan tema booth," ungkap Ahmad Muhibbudin, Deputy Head of Corporate Communication AHM.

Meskipun begitu, para pengunjung tak perlu cemas jika sepeda motor yang diinginkan tidak ditampilkan pada booth AHM. Sebab, AHM tetap menjual seluruh model sepeda motor yang dipasarkan di Indonesia pada gelaran ini.

"Para calon pembeli yang ingin membeli motor bebek tak perlu khawatir karena tetap akan kita layani," pungkasnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.