Sukses

Fitur E-CON Jadi Andalan Jualan Honda Jakarta Center

Pameran bertajuk "ECO DRIVE" menjadi momentum untuk melego CR-V, Freed, All-new Jazz, Brio Sport, dan Mobilio.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar seputar kebijakan Presiden ke-7 Indonesia, Joko Widodo, (Jokowi) yang bakal menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi nyatanya bak gayung bersambut bagi diler kendaraan. Pasalnya, kebijakan tersebut justru dimanfaatkan untuk menaikkan pamor kendaraan irit BBM.

Honda Jakarta Center (HCJ) misalnya. Diler tersebut sengaja menggelar pameran dengan tajuk mobil ramah lingkungan Honda di sejumlah kawasan strategis. Pameran bertajuk "ECO DRIVE" menjadi momentum untuk melego CR-V, Freed, All-new Jazz, Brio Sport, dan Mobilio.

Dijelaskan Chief Marketing HJC, Daya Hansten, pameran yang digelar selama Oktober 2014 itu ‎sengaja dibuat untuk memberikan solusi mobil irit BBM, melalui produk Honda kepada konsumen di Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

"Di pameran ini, HJC mengajak kembali masyarakat untuk mewujudkan impiannya memiliki kendaraan yang irit di tengah isu kenaikan BBM," ‎katanya.

Sesuai dengan teman besar pameran, HJC turut mensosialisasikan fitur E-CON sebagai nilai plus mobil Honda.‎ "Fitur ini membantu pengemudi untuk berkendara lebih efisien. Teknologi inilah yang dibutuhkan masyarakat dalam berkendara di tengah isu kenaikan harga BBM saat ini," tuturnya.

Selama pameran "ECO DRIVE", HJC tak luput menyediakan program menarik, termasuk lucky dip dalam bentuk voucher bensin senilai Rp 5 juta untuk model CR-V, Freed, All-new Jazz, Brio Sport, dan berbagai paket cicilan.

"Pembeli Honda Mobilio juga bisa mendapatkan voucher bensin jutaan rupiah. Kemudian HJC juga menawarkan program cicilan menarik yaitu bunga nol persen hingga tiga tahun, cicilan mulai dari Rp 1 juta, cicilan hingga tujuh tahun, dan cicilan bayar tahun depan khusus pembelian Honda Mobilio. Kesempatan ini hanya diberikan selama periode pameran," tutur dia.

Di bulan Oktober 2104, pameran ini telah digelar di Summarecon Mall Serpong, Metropolitan Mall Bekasi, Kota Kasablanka, dan Gandaria City. ‎Diakui HJC, pameran cukup efektif dalam meningkatkan penjualan dan bakal kembali menggelar kegiatan yang sama pada bulan selanjutnya. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini