Sukses

Beragam 'Dosa' Justin Bieber di Atas Kendaraan (Bagian 2)

Justin bieber kerap jadi sorotan akibat ulahnya yang tak terpuji di atas kendaraan mewah miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang selebriti, Justin Bieber juga dikenal sebagai artis muda yang kerap berulah dengan beragam koleksi kendaraan mahalnya. Tak hanya kerap berurusan dengan aparat berwenang akibat ulahnya yang tak terpuji, Bieber juga harus menerima cibiran akibat seleranya dalam memodifikasi mobil yang norak.

Pada bagian kedua ini, Liputan6.com coba merangkum 3 'dosa' lainnya dari pelantun lagu berjudul 'Baby' tersebut ketika menggunakan koleksi kendaraan miliknya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Audi R8 Dikelir Pakai Corak Melambai

1. Audi R8 Dikelir Pakai Corak Melambai

Justin Bieber pasang aksi dengan bepose di depan Audi R8 miliknya. Alih-alih mendapat pujian, artis belia itu malah panen sorotan.

Bagaimana tidak, sebuah unggahan foto dirinya yang tengah duduk di atas kap Audi R8 bertotol leopard dinilai tak pantas. Beragam komentar yang mampir menganggap jika mobil bertenaga V10 itu justru terkesan 'melambai'.

3 dari 4 halaman

2. Pamer Bugatti, Justin Bieber `Dikutuk` Para Haters

2. Pamer Bugatti, Justin Bieber `Dikutuk` Para Haters

Justin Bieber, dikenal sebagai artis yang memiliki koleksi mobil mewah termasuk sebuah Bugatti Veyron. Beberapa waktu lalu, Bieber mengunjungi rumah sahabatnya yang juga pemilik Bugatti yaitu Floyd Mayweather Jr.

Bieber ingin melihat lebih dekat dan berfoto dengan sepasang Bugatti milik sahabatnya itu, sebab jarang ada orang terkenal yang memiliki Bugatti hingga dua unit. Bagi para pembenci Bieber, mereka mengharapkan sang penyanyi fenomenal ini mendapat masalah dari Bugatti Veyron miliknya.

4 dari 4 halaman

3. Ngebut Pakai Mobil Sport, Bieber Ditangkap Polisi

3. Ngebut Pakai Mobil Sport, Bieber Ditangkap Polisi

Peristiwa ini terjadi di awal tahun 2014 saat Justin Bieber di stop polisi Miami ketika mengendarai Lamborghini Gallardo LP550-2 Spider. Bagaimana tidak, Bieber tertangkap basah sedang melakukan balapan mobil dalam kondisi mabuk.

Polisi menangkap Justin Bieber bersama temannya bernama Khalil saat balapan sekitar pukul 04.00 dinihari waktu setempat di kawasan pantai Miami, Amerika Serikat. Waktu itu, kedua mobil yang sedang melaju sangat kencang berpapasan dengan mobil polisi yang sedang berpatroli. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini